gambar

TENTANG KAMI

SELAMAT DATANG DI MALL PELAYANAN PUBLIK

 KAB. SUMENEP

MPP Dirancang Oleh KEMEPAN RB Sebagai Bagian Dari Perbaikan Menyeluruh Dan Transformasi Tata Kelola Pelayanan Publik. Menggabungkan Berbagai Jenis Pelayanan Pada Satu Tempat, Penyederhaan Dan Prosedur Serta Integrasi Pelayanan Pada Mal Pelayanan Publik Akan Memudahkan Akses Masyarakat Dalam Mendapat Berbagai Jenis Pelayanan, Serta Meningkatkan Kepercayaan  Masyarakat Kepada Penyelenggara Pelayanan Publik.

            Awalnya Bentuk Layanan Terpadu Pertama Di Indonesia Adalah Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA), Kemudian Berubah Menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kehadiran MPP Sebagai Pelayanan Versi Berikutnya Dapat Mewadahi PTSP Tanpa Mematikan Pelayanan Yang Sudah Ada Sebelumnya. 

Pelayanan Publik Yang Tersedia Pada Kantor MPP Sebanyak 22 Penyedia Pelayanan, Adapun Ruang Rapat Tim Teknis, Mushola, Kamar Mandi, Ruang Laktasi, Playground/ Tempat Bermain Anak, Ruang Tunggu, Fasilitas Difabel, Perpustakaan/ Ruang Baca, Coffe Shop, Tempat Parkir.



MALL PELAYANAN PUBLIK BUKA SETIAP HARI

SENIN - MINGGU

Masyarakat Juga Dapat Menerima Pelayanan Pada Hari SABTU - MINGGU Masyarakat Tidak Perlu Menunggu Pengurusan Atau Menerima Layanan Di Jam Kerja SENIN - JUMAT, Pemerinta Kabupaten SUMENEP Melakukan Inovasi Untuk Memaksimalkan Pelayanan Untuk Masyarakat Dengan Membuka Pelayanan Pada Hari Libur Sabtu Dan Minggu, Akan Tetapi Pada Hari Libur Nasiona, Semua Operasional Layanan Publik Tiidak Melakukan Pelayanan.

JAM OPERASIONAL PELAYANAN PUBLIK DI MPP

KABUPATEN SUMENEP  

SENIN - JUMAT       08.00- 15.30 

ISTIRAHAT                12.00 - 13.00

SABTU - MINGGU   08.00 - 10.00 

PADA HARI LIBUR NASIONAL TUTUP !!!

Kontak Kami

 Jl. Dr. Soetomo, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416

(0328) 667766

Mppsumenep74@Gmail.Com

 Mppkab.Sumenep